yahh hari ini tanggal 25 Desember.. Selamat Natal semuanya.. Merry Christmas.. ^^

hari ini saya dah sedikit rajin looo.. setidak e untuk cadenza e aku dah mulai ngerjain dikit2.. hari ini ak bikin Master Kursus ama nyelesaiin interface untuk Audisi.. Master Kursus nya aku bikin td sore.. dan itu pun ak kerja 2x dari awal.. soalnya tadi setelah nyelesaiin Master Kursus yang nglanjutin interface yang dah tak bwat dari kapan hari, nda tau ak salah masukin apa di option compiling nya dan hasilnya nda isa dicompile lagi.. byoh shock banget jg sih.. tp akhirnya aku putuskan bwat ulang dari awal saat itu juga.. dan karena tinggal ngopy paste beberapa prosedur, yaaa bwat ulang khusus bagian Master Kursus itu cuma makan waktu kurang dari 1 jam.. dan malem ini, baru aja selesai bikin interface bwat Audisi.. dan kali ini lebih komplit dari yang dulu ^^.. Mungkin abis gn mau lanjutin kerja interface Form Pendaftaran dulu sih..

yaaa moga2 aja ini awal yang baik bwat saya .. menjadi sedikit lebih rajin deh skarang.. hehe.. berusaha kerjain tanggung jawab dulu baru bersenang2 deh.. toh td jg dah sedikit bersenang2.. td makan Duck King di GM.. yaaa kan lmyn menghibur tuh pg ke Mal walaupun aku seh bukan anak mall.. hehe.. alias g piroo suka kalo ke Mal g da tujuan yang jelas :p..

Masalah Refleksi dan Resolusi, hmm ternyata hari ini g sempat mikir soal ini hehe.. yaaa besok aja deh.. tapi ak ngrasa ak harus bwat deh untuk taun depan.. soalnya, taun ini kan ak nda bwat resolusi dan target2 yang detail deh le ak g salah inget.. cuma sekedar better year gt aja.. yaaa jadinya taun ini bener2 krasa hambar dan cuma sekedar let it flow aja sih.. dan ternyata itu membosankan sekali yaaa.. makanya ak putusin bwat menset bbrp target (yang sekiranya masih bisa tercapai).. Misal e, target IP Semester depan 4.0 hehe.. ini untuk memacu semangat belajar ku yang wes tipis banget smstr ini.. bahkan terkesan nge-cul (nglepas).. itu salah satu contoh saja sih..  hehe.. jadi, inspired oleh adik ku yang semester ini berjuang sangat keras untuk merebut ranking paralel 2 nya lagi (semester lalu dapet nya cuma 4 dan dia kecewa banget sih), dan akhirnya berhasil.. so yaaa saya kira IP 4 itu layak diperjuangkan laa.. bukan karena saya gila nilai.. tapi karena itu bisa memacu semangat saya aja ^^..

berkaitan mbe kerajinan itu ya, ak rasa yang paling susah adalah step awalnya.. makanya kata orang 1 langkah pertama dapat membawa ke 1000 langkah lainnya.. dan hari ini itu terjadi ma saya sih.. bayangin aja, ak ampe harus nunggu ampe jam 2 bwat memaksa diri saya kerjain Cadenza itu.. pdhl dari pagi yaa nda ada kerjaan yang penting juga sih.. dan jujur aja, 5-10 menit pertama ak bikin, ak tiba2 jadi males dan g tau mau kerja dari mana.. tp entah tiba2 setelah mulai kerja, ak jadi keasyikan dewe looo.. bahkan ak ampe total ngabisin waktu 3 jam langsung depan komp kerjain itu.. pdhl awal e ak cuma target kerja 1 jam an la paling ga .. maka kalo mau tips gmn spy bisa sedikit lebih rajin, hmm, kalo ad kerjaan sih ya, kerjain aja (kalo males, yaa paksa diri pada awalnya).. dan kalo awal2 males, coba bertahan sedikit lagi.. lama2 anda akan semakin tersedot ke kerjaan itu dan anda akan perlahan2 mulai enjoy ehehehe..

o ya bulan depan aku wes nda pake internet unlimited nih.. dah nda bisa download sepuas2nya.. hehe.. jadi hari2 terakhir ini (ak rugi 5 hari deh.. dari tgl 27 – 31 Des kan g kepake T_T) ak donlod sak akeh2 e hehehe.. hari ini, ak donlod nya kebnyakan audio bookny Anthony Robbins, pakar Motivasi gt.. pengen nyoba denger aja.. in English tentunya hehehe.. trus jg donlod Biggest Loser.. reality show yang ncritain ttg orang2 super gemuk di US (berat kontestan nya kurang lebih skitar 150an kilo lah ^^) dan perjuangan mereka untuk mendapatkan hidup yang lebih baek dengan ngikutin latian2 dan setting life style yang baru.. well, ak g bermasalah dengan berat badan seh (tp pengen ngurangin dikit.. 3-4 kg lagi la ^^).. tp ak rasa it’s interesting to see how people can change their bad unhealthy habits to healthy ones.. so i think it’s worth for me to watch it.. heehhe.. dan taun depan pun ak pengen nge set fitness life style as a part of my life hohoho.. yaaa nda usa muluk2 six pack dulu.. yang penting, bikin badan fit dan g gampang capek..dan kalo diinget2 lagi yang pedoman waktu 7th habit itu, fitness tu bener e ya kuadran II le menurutku.. penting tp g mendesak.. itulah sebabnya olahraga pada umumnya (nda cuma fitness) sering diabaikan oleh orang hehehe.. menurutku aj sih.. makanya besok mau fitness terakhir sebelum berangkat nih.. juga nda usah berlebihan lah.. drpd sakit dw rugi dw loo :p

kemarin habis tes darah, semua status normal.. kolesterol, liver, gula, asam urat.. siap2 liburan ke Tarakan nih… hehehe.. tp ak g akan makan sembarangan juga sih.. libur mmg libur.. tp bukan berarti g jaga kesehatan to :p tapi yaaa susah menolak godaan kepiting, ikan bakar, pangsit hehehe.. kalo bisa kita cari gedung OR hohoho..

besok h-1 sblm berangkat.. membereskan barang2.. oleh2.. dll.. hehe.. rada sibuk si kayaknya ^^