hari sabtu :
– bangun pagi nih jam 5.30.. demi nyelesaiin donlod Biggest Loser hehehe.. kurang dikit soalnya.. padahal berangkat baru jam 11 sih.. jam 9 ke airport.. trus sampe di sana yaaa berbagai prosedur2 lah seperti boarding pass, check luggage dll.. trus kita nongkrong di Blue Sky Lounge.. 1 Rp per orang pake Visa Mandiri hehe.. enak jg ya punya Visa.. dah jarang pake, tp gratis2 + discount2 hehe…. berangkat jam 11.. trus sampe di balikpapan 12.30.. tp karena termasuk WITA, yaa sampe nya jam 13.30 lah.. sekarang pesawat2 itu kok medit2 ya.. dah jam makan siang yaa makananya cuma kue bolu gt ih.. parah banget hehehe.. pdhl nasi campur harga e nda sampe 10rb.. (masio bolu ya mungkin nda sampe 2 rb).. tapi kan memberikan efek psikologis yang luar biasa tuh kalo bisa dikasi nasi di angkasa, nda kelaparan gt.. dulu sih kalo pas jamannya Bouraq, Simpati Air berjaya, makanannya enak euy.. ak inget makan mie goreng + sate di Bouraq tuh.. wew.. sampe Tarakan jam 3 WITA.. total perjalanan 2 jam setengah lah..
sampe di Tarakan, pertama-tama bagi2 oleh2.. uakeh wes.. haha.. mudikkk.. keliling2 pg rumah dulur2..
-trus malemnya ak ma yennie ma cece + husbandnya makan kepiting.. kepiting saos kenari nih.. bagi org surabaya sih, yaa yg di manyar kertoarjo itu lo.. tp ini tuh pusat e.. hehehehe.. kepiting saos asam manis porsi besar + kepiting lada hitam porsi kecil hehe..

hari minggu :
– pagi tadi makan kue keladi.. trus dijak lagi makan soto.. alamak.. mantap euy.. trus jam 9.30 ada selamatan rumah ku nih.. hehe.. rumah ku di Tarakan mksd e.. tp karena g da yg make, yaa mgkn dikontrakin dulu ya.. hehe.. wah setengah jam lebih tuh si pak uztad mbaca doa2 gt.. ak ampe kebelet pipis td.. tp yaa belum mari baca doanya masak ak ya nyelonong aja.. keren banget tp yang baca doa.. bener2 non stop 40 menit itu.. ampe batuk2 gt hehehe.. trus selesai doa, makan nasi kari lagi.. OMG.. dalam 3 jam ak makan 3 x.. tp katanya masak tuan rumah nda makan.. kan yaa nda afdol.. ada peristiwa g ngenakin jg sih.. ada anak kecil (yang kebetulan jg ikut selametan ini) yaa memang bukan salah e jg sih, tp dia mainin jendela gt.. akhir e kaca e lepas de.. pecah.. wew.. yaaa sud lah.. apa mau dikata.. tp kepala e spp ku yang duduk di bawah jendela tu lecet dikit de.. kasian.. abis gt kita ke rumah e koko e mama.. kita kan tinggal di rumah e koko e papa nih.. wah le di tarakan ini kayak homebase e keluargaku lah.. uuaakkkeehh banget dulur e hahaha.. tp le mereka ke sby, ya pasti rumah ku yg jadi homebase.. soale mmg di sby dikit banget dulur ku..
di sana ngobrol2.. sampe siang jam 12.. disuruh makan lagi.. tp ak g makan nasinya. cuma kuah sayur asin ae wes.. trus jam 2 kita pg ke Pantai Amal.. Pantai legendaris nya Tarakan nih.. hehe.. yaa pantai e biasa ae. biasa e kita ke sini makan gorengan, minum es degan, makan kerang rebus.. mantep wes.. wkwkw.. mari gt pulang bentar tidur.. trus ke rmh e adik e mama lagi.. wah nomaden wes pokok e.. hehehe..trus nti malem dijak makan ikan bakar nihhh ma keluarga e papa.. besok malem jg dah di inden ma koko e mama dijak makan malem hahahah..
pulang2 yo, pokok e ak minim harus 4 hari seminggu nge Gym.. dan kardio e jg g maen2 ini.. isa2 sak hari ak naek 1 kg nih wes.. cilakaaaa.. hahaha.. tp enak la.. le ke mana2 keluarga kabeh gn.. keluarga gede malahan.. yaaa mmg sih ak jg pengen ikut ke Bali itu.. tp liburan di sini pun fun2 aja.. ponakan masih lucu2nya.. ribut2nya.. aktif2nya.. luuucccuuu dehh.. tp ada jg yg cngeng, liat ak aja langsung nangis.. hehe..
besok ngapain lg ya ?a
tenang.. saya bakal post lagi deh.. hehe..

o ya, inet di tarakan nih dah pake speedy looo… jdi jgn nganggep Tarakan ndeso2 soro yaaa hahahah.. bahkan besok pun rasa e mau maen dota dijak spp ku nih ^^ yaaa memang banyak bangunan kuno la.. tp pulau ini dah maju banget dari terakhir aku pg (taun lalu Juni) apalg kalo dibandingin 3 taun lalu pas ak jg ke sini.. hohoho..