minggu malem nya kita makan ikan bakar nih.. ak makan ikan baronang aja.. hehe..

senin : paginya sarapan nasi kuning.. lauknya ikan ma telor bumbu bali.. abis itu kita keliling ke rumahe paman2 e papa.. ada 3 rumah td.. yaa gn lah aktivitas kalo libur ke tarakan.. suasana nya bukan liburan jg, tp kayak mudik gt hehe.. trus siang kita makan pangsit + nasi babi panggang.. hmm, dulu di Surabaya jg perna buka cabang sih.. sebelah Leko depan e Bonet itu lo.. yg ada jual pangsit jg.. tp skrg dah tutup sih.. nda piroo laku kalo di sby.. kalo di sini mah, laku banget..

truss siang e ak pg maen nih.. ckckc.. libur2 gn sempet2 e maen ya hehehe.. tp yaa mbosenin jg seh.. masi enakan maen di sby rame2 ma tmn2.. ahhaha.. bukan e mnghina sih.. tp lebih menantang maen ma tmn2 ku di sby hehehe.. trus pulang mandi dll..

malemnya kita diajak pg lagi ..makan ikan bakar lagi.. tp yang ngajak makan beda.. yaaa nti malem, dan besoknya, dan besoknya lagi dah ‘dibooking’ ma dulur2 untuk pg makan.. enak yo ? kwakakak.. mampuuusss deh berat badan ini.. nti malem mgkn ak mau badmintonan aja de.. itung2 gerak badan nih.. kalo nda isa nggelembung beneran T_T..

hmm adik ku ma spp ku dah mulai bosen nih liburan di Tarakan.. soal e mmg g da apa2 e d sini.. di sini akeh2 e spp ku jg dah kerja mbantu2 papa mama e.. jadi kalo kayak hari ini yaa ak nganggur2 di rumah.. kerja kerjaan ku jg.. drpd nganggur2. kalo bosen yaa maen2 ma ponakan gt.. ak suka sih ada di sini (tp sungkan jg kan numpang tinggal terus).. soalnyaaa yaaa ak lebih suka tmpt sepi2 sih ahahha.. enak gt.. tenang..

o ya, masalah foto.. yaaa entahlah bakal foto2 apa ga hahaha.. soal e le mudik gn biasa e g perna foto aku..