yaah finally kembali ke rutinitas biasa, yaitu njaga lab.. dan membosankan banget donk, kalo pas libur gn njaga lab ngaplo2 gt.. hehe.. untung nya (yaa meskipun agak lebih repot), ada training dosen ttg Flash CS4 di lab.. dan mgg depan ada training Java jg.. jadi yaa suasana lab nda sepi2 amat de.. hehe..

kemarin hari pertama ngantor, cukup rame.. hampir semua astep dtg termasuk astep BIT yang ngumpul di lab.. saya sndiri telat datengnya, karena fitness dulu ^^ install Flash rame2.. abis gt pg makan.. abis gt, maeeennnn.. lama sih kita maen.. ada 4 jam an, 3 game. sial betul.. pdhl mau tak pake kerja Cadenza loo..

pulang e jam 5, berleha2.. ntn charmed ep 2.. hohoho.. mari gt malem e ke les2an mandarin ambil rapot.. all As.. haha.. nda mgkn nda A lah le mandarin itu :p.. bis gt, malemnya nda tau ngap ae ya.. browsing2 g jelas.. hohoho.. alhasil kemarin saya benar2 g produktif.. T_T..

hari ini (rabu).. bangun jam 6.. membiasakan diri ^^.. ke skul jam 8.. ada training dosen kan.. mulainya set 9an la.. hehe.. tp astep2 yg tangannya gatal, tidak tahan lagi, dan akhirnya ? maen dota lagi.. my God please bless me with a little dilligence, and a strength to reject all the internet + game invitation and desire T_T.. maen mpe jam 12.. abs gt pg makan.. hmm, bis gt, ntn Pokemon 11 Girantina.. trus plg..

abis plg, entah poo, ak ngebet pgn install ulang PC.. dan akhirnya ya bener2 ku install ulang hari ini.. pdhl rncna awalnya Sabtu sih.. tp kelamaan.. hehe.. alhasil, skrg PC saya kembali seperti baru lagi.. dengan tampilan desktop yang segar (nda banyak short cut) dan speed startup yg cepet (blm install2).. hehe.. sembari menunggu install windows, saya beres2 kertas2 bekas yang masih bisa dipake baliknya.. dan guess what, tumpukan kertas bekas itu sama tingginya ama 1 rim kertas baru (baru tak beli bulan Desember lalu pas mau ngumpul tugas DIU ^^).. well well.. harus dipakai secermat mgkn sebelum dirombeng tuh hehehehe.. drpd pake kertas baru.. kan berarti menambah pohon yang ditebang tuh.. yaa mmg 1 org kayak aku g ngefek la, tp kalo dari 1 org ae nda mau berhemat kertas, apalagi 1 desa, 1 kota, 1 negara.. hihihi..

abis makan, ak lgs tancap gas kerja Cadenza.. dan hari ni kerja modul audisi masi an, insert new nya dah lumyan beres.. modify nya cm kurang ngupdate nya aja.. hohoho.. o ya, td ada usul bagus dr sisil.. gmn kalo nge set punishment dan reward untuk diri dw sesuai dgn target hari itu.. well let’s have a try tomorrow wkakaka.. ak mmg terbiasa bwat schedule dan to-do list.. tp tentu org mikir2 kan untuk menghukum diri sendiri, bahkan menghadiahi diri sndiri pun kdg mikir2 kok.. karena dianggap yaa ngapain dianggep hadiah la yang beli/memberi ya kita dw kan..

ya ya.. kita liat pelaksanaannya besok deh.. hehe..

wish me luck..

hmm gmn kalo reward dan punishment nya ttg charmed aja ya.. kalo reward, ak bole ntn 2 episode lgs, kalo punishment, ak nda oleh ntn blas.. hehe..