yah semester 6 ini dah resmi dimulai deh.. hohoho.. *bagi para murid, bukan karyawan/dosen* sehubungan dengan perwalian kemarin..

selasa : hmm habis libur, yg dateng pagi agak sepi nih.. jadi kerjaan kita adalah maen CS.. lumyan lama sih, dari jam 9 mpe jam 12 lebih kita maen CS rame2.. ngakak2 lagi.. wew.. bis gt, jam set 1 gt, ak cabut duluan.. mau pg GM.. reunian ma temen2 SMA.. reuni ini akhirnya terjadi jg yah.. setelah dari libur Idul Fitri g kesampean, libur natal g kesampean.. ckckck.. masak reunian org2 dalam 1 kota aja butuh waktu berbulan2 sich ??? hohoho.. yah gn lah resikonya kalo kuliahnya beda2.. ada yg di Unair, Ubaya, Petra.. kalo yg di Petra kan jdwl ujian nya krg lebih sama ma STTS, tp kalo Unair ma Ubaya itu beda banget.. jadi yah jadwalnya scrambled deh T_T..

abis plg dari GM, malemnya, ak bikin bab 8 nya buku praktikum Java.. materi JDBC nggantiin Applet.. nah nyebelin jg nih PC ku.. Word yg juarang ngehang, tiba2 aja jadi ngehangan kemarin.. mana belum save lagi.. jadi total ak nulis bagian ‘Query’ itu ada 3x.. dengan variasi panjang beda2.. pertama kali, ak harus nulis ulang 2 halaman, kedua kali nge hang, ak nulis 1/2 halaman.. dan yg terakhir ak harus nulis ulang 1/2 halaman lagi bagian ‘Metadata’.. kompi yang g beres.. wew..

Rabu : hmm kemarin nih hari yang ditunggu2.. wkakka.. menunggu hasil sem lalu, serta merencanakan semester depan nya (smster ini).. jam 9 mulai deh perwalian e.. nda kayak biasa e yg molor2 ampe jam 10 an, hari ini on time.. efeknya ? banyak org yang telat dan yah jelas, dimarah2i ampe habis dah.. haha.. kalo sem depan telat lagi, nda usah perwalian katanya *serius loh* IP Sem lalu dapet 3.77.. dengan 1 nilai Tertunda :p.. hehe.. dan untk semester depan, ak ngambil 22 SKS.. wew.. padahal ak lo pengen e rada santai.. ambil 18-20 tok.. tp tentu ak nyadar diri donk, wkakkakak.. PASTI GA DIOLEHIN mbe dosen wali ne.. drpd ak dipermalukan lagi, yah ambil akeh dikit la.. itu ae ditanya ‘ga mau ambil lagi ta ?’ wew.. dengan ak ambil 22 SKS sem ini, maka sem depan (semester 7), ak dah ambil TA donk.. soal e kan sisa 16 SKS.. nah 6 SKS e TA, kalo g ambil TA masak cuma 10 SKS.. wew.. sem depan yg bakal ada UAS cuma Framework Apl. Internet + MKP aja, sisanya KP + SEP bikin program semua.. ambe TA tentunya.. yah, jadinya harus sudah mulai bertapa untuk menentukan judul TA dunk.. wkakaka..nanti saja mulai pertghan.. skrg, urus Cadenza dulu ^^.. g mari2 low. g da mood kerja.. soal e beribet banget T_T >.<..

ow yah, untuk smntara ini, jadwal kuliahnya sih enak, padat berisi.. haha.. kul nya cuma Selasa-rabu-kamis aja.. tp nti liat aja, snin ma jumatnya pasti kebek juga di lab.. haha.. praktikum 3, njaga praktikum 3.. nah lho.. hohoho.. yah, marilah kita menghadapi semester depan dengan semangat yang lebih baik (le awal2 ya mesti blg e gn hehe).. dan taun depan, kita sudah lulus.. wkakakakaka.. amin2..