hari ini, kuliah pertama.. Mikroprosesor 2.. hehe.. yah overall pendahuluan nya so far so good la.. dan mulai mgg dpn kudu mbawa buku referensi nya..

mesti e ada kuliah yang maut jg, yaitu kompilasi, ato compilers… tp dosennya berhalangan.. jadi minggu pertama ini nda ada..

hm td ad aulangan mandarin.. dan g memuaskan lah.. haha.. bnyk vocab level lalu2 yang lupa, hilang begitu saja dari memory.. saya yakin datanya g ilang, tp addressnya yang ilang sehingga tidak bisa disearch.. hehe.

seperti biasa abis ulangan, saya selalu ke delta.. haha.. dan hari ini saya datang ke sana dengan tekad bulat pengen beliin Esia Fu bwat mama saya.. yah karena jarang pake (dan g ada hape..) jadi yah saya jg bisa pake lah.. yh le g salah harga e sekitar 289rb di iklan (tp dijual 325 di toko).. dapet 1500 karakter sms .. yah ini operator yg nyeleneh.. ngitung tarif sms dari banyak e karakter yg dikirimin… tp loo.. abis masuk k salah satu toko, ngliat smart telecom yang ngasi 12 GB itu.. waaa.. ya gn le arek infor.. matanya ijo liat 12 GB yang seharga 310 rb itu..yah jadinya saya ambil itu de.. wkakakak.. dan semoga baik2 saja waktu dipake mama saya mulai besok.. karena kalo sampe nda bisa ditelpon, mati lah saya.. secara saya yg belikan..

dan kualitasnya ? setara mbe starone.. dari lemot2 e sampe panas2 e handphne.. bisa buka : google.. mail.yahoo.com, friendster, YM.. tp e-buddy untuk sign in WLM g kebuka.. wew.. parah..

yah overall kualitas menntukan harga lah.. nda bisa bujuk tuh.. jadi yah le harga sak gitu (300rban 12 GB.. smntr speedy 3 GB = 440rb).. yahhh sadar diri.. saya sendiri dah pake dari telkomnet, starone hgg spidy.. dan ini pertama kali dalam setaun saya pencet dial up lagi.. wakkakaka.. besok pagi mau coba apa koneksinya lebih baik..