gmn g lemas.. untuk kedua kali secara beruntun, saya kembali g isa tidur.. parah banget deh..

jam 8 pagi harus k skul, njagai kuliah ASP.NET.. pdhl tidur jg baru jam 4.. parahhhhh… ak nda tau kok isa g isa tdr itu loo..

wes mboh nda ngurus.. cape dwe ak ngurusi po ak g isa tdr itu..

hari ini di skul,selain jaga kul, td juga mariin tugas AI sih.. bikin template ‘Sliding Puzzle’ sederhana pake full OOP Java.. hoho.. sebener e sih isa pake .NET jg.. pokok e harus full OOP.. tp sbg kasub Java, yaa saya pilih Java aja lah.. hehe.. yah kurang 1 bener e, yaitu ngatur supaya posisi angka2 dlm sliding puzzle itu isa lebih dari 3×3, alias fleksibel ukuran boardnya.. besok saya lanjutin lagi deh..

siang, ada wawancara ashor.. lmyn bnyk sih yg harus diinterview.. ada 11 org mgkn ya. dan ya suwe2 bosen jg ya.. la pertanyaan e sama semua.. hehe..

trus malem ini, kerja cadenza bentar.. dah masuk k bagian yg paling susah sampe saat ini, yaitu bagian penjadwalan, yang disertai berbagai pengecekan ruangan lah, jumlah maks murid nya lah, dan tentu guru + ruangannya juga.. hohoho..

kayaknya kerja besok aja deh.. hari ini harus berusaha tidurrrr.. aaaaaaaa..

o ya, tmbhan nih, mgg depan tgl 15 ak ada pentas, untuk pembukaan skul di Cak Durasim nih.. mepet banget.. kemarin baru dikastaw kalo ada pentas mgg depan.. wew.. parah.. dadakan banget..