yeahh.. hari ini secara eksplisit menjadi hari paling melelahkan dari seminggu hari2 kehidupan saya semester ini.. penyebabnya jelas, kuliah 12 SKS + ngastepi 1 praktikum.. yeah.. 4 x 2,5jam + 2 jam = 12 jam.. jadi separoh kehidupan saya hari ini habis di skul (dateng jam 8 pulang jam 8.. pas juga ya).. dengan sela2 total 1 jam an la, untuk makan.. dan karena saya bangun jam 7, maka sisa waktu saya hari ini cuma 3 jam.. sampe jam 12.. mengerikan.. blm kerja jarkom, blm bel mandarin, blm lanjutin cadenza.. mengerikan.. aaaaaaaa..

hari ini kuliah nya lumayan nyante la.. kul sisop, kul ditinggal konco2 yg mbolos berjamaah..w akakka.. walaupun aku dah tau pasti bakal jadi kyk gn, karena dari kemairn dah pengen mbolos.. ak jg pengen mbolos seh.. mboh setan apa yg masuk sampe akhire ak jadi masuk kul.. ws gt, lg g da buku apik yang cukup tipis sbg tmn bacaan.. yaaa wes menjalani kuliah yg membosankan lah..

habis gt kuliah NLP.. materinya sekitar Regular Expression.. yahh masi cukup hangat karena lusa lalu baru kuliah kompil yg juga mbahas ini.. hehe.. tp sedikit aja sih td.. soal e Pak Gun ada rapat..

kuliah Web Servicenya lumayan lah.. tp ngantuk.. haha.. kuliah yg jam 1 itu pasti ngantuk e wes.. hehe. puncak ngantuk e manusia sesi 2 (setelah jam 1 malem hehe).. yah karena duduk depan, g mgkn kan tidur.. g lucu.. hehe.. hari ini materine ttg SOAP..

kul Jarkom, materi e ttg TCP/IP dan OSI sih.. cerita dari Cisco yg ini.. ahha.. ampe aku lupa2 inget wes an.. sudah crita lama.. hahahha.. sial2 rugi ne.. training suwe2 + mahal2 isa lupa..

abis gt ngastepi prak D3 Inf -SIB Java.. aduh2 ngenes banget.. padahal kan ini cuma ngulang PBO low.. PBO nya SIB tuh kan dah pake Java .. dan hari ini materinya cuma pengenalan Java aja.. tp keliatannya seolah2 g perna bel java seblmnya tuh.. wew.. jadi nya ak wew.. yaa sudah lah.. mgg depan saya ganti bobot soalnya..

dan skrg kondisi baterei merah gn.. tp masi harus belajar mandarin.. bel h-1 itu ae wes cukup buruk untuk mandarin.. ahahhaha.. apalagi bel hari H.. g mgkn isa.. mau nda mau harus nyicil..

tp anehnya, hari ini ak ngrasa nda secapek kemarin..

yah besok should be better deh..