yeah.. jam menunjukkan 6.34.. dan jam 7 ada kuliah AI.. sudah lupa kapan terakhir harus bangun sepagi ini untuk kuliah.. hehhe… dan untungnya 2 hari terakhir bisa bangun jam 6 gn.. dan hebatnya lagi, tidurnya itu lo.. kalo senin lalu tidur e jam 1 (baru bisa tidur jam 1 lebih tepat e .. pdhl dah dari jam 10 nyoba tidur.. harus bener2 diperhatikan apa sebab insomnia iki).. kemarin tidur jam 12, stlh mengurus tugas AI, SE, dan praktikum OS (ikut2 tovan ah, menginggriskan pelajaran2 di skul hehehe.. yaa kan lebih keren Software Engineering timbang Rekayasa Perangkat Lunak toh :p.. yg paling kentara itu yaa menurutku sih, jarkom mbe basdat.. kok uelek gt ya.. mendingan comp network + database hehe..)

yaahh senin hmm jam 8 pagi jaga ASP.NET seperti biasa.. sambil translate tugas NLP.. lumayan lhooo ak nda nganggur2 lagi di lab.. hehe.. abis gt jam 11 pulang, di rumah ya kerja translate NLP.. tp agak santai sih.. sambil chatting2 jg.. jadi jam set 3 an baru mari (termasuk makan dan istirahat dan males2 hehe).. bel mandarin bentar (arggh) trus jam set 4 praktikum networking.. hmm, hari ini materi e lumayan gampang lhooo hehehe.. yaaa kalo ak kesulitan, kayaknya training cisco ku perlu dipertanyakan.. selama hampir setaun aku sudah mengorbankan hari sabtu ku untuk training heeheh.. sampe2 kalo diajak main aja susah T_T.. tp materi kemarin lusa memang relatif gampang sih :p.. abis gt, malem e jadi ashor penilai untuk 2 praktikum sekaligus.. dan malem e, di skul, ak ngerjano tugas Compilers.. pulang, ntn tivi bentar, ak memutuskan tidur ae jam 10.. eeee, tp ampe jam 11 lebih pun masi g isa tdr.. yaaa akhir e maen pokemon ampe ngantuk jam set 1 an.. hehe..

selasa e, kok isa2 ne ak bangn pagi itu, pdhl mau ku y bangun g usah pagi2 amat la wong tidur e ws pagi gt.. yaaahh disyukuri lah isa bangun pagi hehehe.. yg bermasalah kayka nya bukan bangun paginya, tp tidur pagi itu lhooo.. tidur dini harinya..hehe.. efeknya sih, sudah mau panas dalam, sariawan (buenci lek sariawan), kepala pusing.. yaaa kul mikro nya kemarin lebih sepi sih.. akeh seng mbolos.. ak y mau ne mbolos, tapi takut e dikastaw apa gt.. kan menjelang UTS.. eee, ternyata materi kemarin ndak ikut uts.. grrr.. jam 10.30 selesai.. eeee,ada pengumuman kuliah Compilers jam 1 ditiadakan.. heheheh.. jadi, jam 11 – 12.30 ak ma tmn2 ngopi2 soal2 taun lalu, jawaban tugas Web Service (yg kumpul jam 5 nti, tp belum bwat blas :p), ama catatan2 lain. maklum, minggu-1 dari UTS.. hehehe.. trus, jam 1, mari Glenn selesai prak.. kita ke KFC makan.. haha.. abis gt pikirku mau nyalin tugas.. eeeee, dijak karaokean.. mana jam e ngepres ambe praktikum ku lagi.. yaaa akhirnya selesai karaoke yaaa langsung tes tengah database deh.. nunggu i praktikum sambil ngobrol2 ma Ce Esther dan astep2 lain e.. berkaitan dengan sdikit e jmlah astep yang tersisa sem depan.. paling sisa 6 aja.. mati lahhhhhhhh.. jadi bagi yang membaca (khusus anak STTS tp e), kalo mmg ada niat untuk menjadi astep, segera aj ndaftar (ngomong ke salah satu kalab ato ke astep lain).. ajaken konco mu pisan.. jadi astep itu dulu ndak terlalu berat, karena orang  e akeh.. nahhhhh maka e, jok wedi ndaftar soal e ngabisno waktu akeh.. kalo seng daftar akeh, workload itu otomatis isa berkurang akeh juga kan.. need urgent banget nih soal e… help us pleassee!!!! kalo nda, astep2 yg udah ada terancam punah neh.. hehe..

kemarin mari pulang dari skul jam set 7, mari makan + mandi, langsung ke les mand.. hari ini ak susulan deh.. hehehe.. blas g siap.. tulisan ya lupa2 inget kabur2 gt.. jam 7.15 ak sampe sana..ulangan.. susahhhhhhhhh.. bukan susah.. tp ak yg kurang siap ae sih.. hehe.. kayak e bakal menjadi ulangan mandarin ku yang paling elek.. hehe.. parah deh.. masi o kata e lao shi ne mmg yg lain jg g piroo apik.. tp yaaaa tetep ae.. kompetitif gt aku wkakakakak.. biasa e selalu dapet di atas 90 seh😛 heheheh tp unt ulangan kali ini, susulan g susulan kayak e tetep elek.. satu bulan ini, kesibukan dan kecapekan bener2 ekstrem.. bahkan tidur enak pn ws jadi barang mahal.oo ya, kemarin kan topik e ttg cita2.. yaaa pas ditanya ak bilang aja ‘yao zai wai guo gong zuo’ arti e yaaa kerja di LN gt lah.. trus lao shi ku tanya balik nih, ‘bu yao dang programmer ma ?’ mksd e, nda mau jadi programmer ta ? .. yaaa lao shi ne kan dah tau ak kul infor sih.. lao shi yg ini dah ngajar ak 1 taun lebih lo.. hehe.. trus dikastaw deh zhong wen e bwat programmer. dan ternyata puanjang banget.. dian nao cheng shi she ji shi.. dian nao = komputer.. cheng shi = program.. she ji = desainer, perancang. shi = ahli.. yahh 7 han zi untuk mendeskripsikan programmer hehehhe..

mari les mandarin, pulang e kerja tugas lagi deh.. hehe..

dan skrg.. hampir jam 7 .. dan belum makan + mandi.. pdhl dah mau kuliah AI.. tp keasyikan ngeblog kayak e :p.. yaa saya kuliah dulu deh kalo gt..ini memanfaatkan home advantage.. bukan main di home mksd e (kayak di basket atau sepak bola), tp rumah yg deket ma kampus.. hehehe..

tetap sehat supaya bisa jalan-jalan dan makan2 lagi bersama saya.. tetap maknyus (sial, dah isa pulang siang2, skrg justru wisata kuliner e diganti jadi jam 10 )..