yeahh.. pulang dari skul.. sambil makan kue soes nih.. ntn liga indonesia super league.. buka2 email.. kaget deh saya.. ada 5 komen yang g dikenal untuk posting terakhir.. yaahh abis tak baca *dan tak approve*, rata2 berpikiran sama mbe aku sih mmg.. cuma ak kaget setngh mati ae kalo post ini udah nyebar2 gt.. hehe..

lebih kaget lagi liat blog stats (fasilitas di WordPress untuk ngliat jumlah org yang ngakses blog) , bahkan sblm grafik e keluar.. lah post ku yg sblm ini aja di klik 153 kali..astaganaga.. kagetnya lagi, di bagian referrer nya (alias yg mereferensikan post ku ini ke ‘dunia luar’), kok ada lintas berita uakeh banget.. lah aku baru tau seng nama e lintas berita itu hari ini kok.. jadi ak langsung aja googling dengan keyword kayak judul post ku, Protes Pemilu.. ndilalah e, ada lintas berita di no urut 3.. *dan blog ku di no 6*.. ediannn.. yah cemas lah ak.. habis muatan post ku yg kmrn itu bener2 luapan emosi.. sak enak perut ku ae sih ngata2i orang laen.. hehe.. lah nulis e juga pas mau les mandarin, baca2 koran dengan kondisi super ngantuk dan bad mood..bayangin aja, dibaca oleh 150 lebih orang loo.. apa g malu apa bahasa kayak orang bar bar gt..

maka e, td begitu liat udah masuk lintas berita gt, yaaa tak benerin *tak edit* lah post ku yang itu.. supaya lebih enak dibaca dan g terkesan kasar dan barbar bahasa e.. mmg sih yg ws terlanjur baca, mgkn jg ada yg sakit hati yah.. untuk itu, ak jg minta maaf.. karena mmg blog ini sih blog pribadi aja.. yg baca biasanya jg temen2 ku aja.. jadi menurut ku kan yah nda papa lah ak nulis se enak ku sendiri *karena blog mmg diary online toh*..

tp kalo udah sampe di baca org laen gt, maka sebaiknya ak jg memikirkan pembaca2 laen e.. g semua orang pendapat e sama mbe aku.. maka e, opini ku itu tak perhalus agar kalo menyinggung orang, g nemen2 kayak yg kemarin tak tulis itu..

sumpah kaget aku.. biasa e grafik di blog ku itu satuan e sepuluh.. 10-20-30-40.. gt aja.. di kisaran 10-20 an.. moro2 hari ini ampe 160 an.. alamak tenan.. keliatannya, ini kecupuan ku, karena sbg anak IT, lupa gimana hebatnya network terbesar di dunia yg bernama internet itu..

oh ya, ak rasa e jg g enak juga yah ttg post ku yg terakhir itu.. apa menurut kalian mendingan ditutup aja ya ? hehe.. minta sarannya nih..