yahhh.. 2 hari ini.. karena ada 1 dan laen hal.. gagal dah sistem early rising nya.. weks… tidur nya tmbh malem.. jam 11 an lebih (walaupun menurut bbrp teman, itu masi ‘siang’, blm malem).. tp mngingat minggu lalu tidur paling malem ku adalah jam set 11, maka ini suatu kemunduran.. karena imbasnya adalah gagalnya bangun pagi.. itu dia yg mbwat agak g enak.. soal e lagi pengen bangun pagi.. yah g se-ekstrem dulu lah jam 3, jam 4.. mgkn jam 5 ae cukup.. itung2, kalo isa ngapa2in (kerja/nyicil tugas mksd e, bukan ngrampok di pagi buta ^^) sampe jam 7 aja, kan lmyn tuh.. trus jam 7 – 8 siap2 skul (kalo mmg ada kuliah jam 8), kalo g ada, kan y isa fitness jg kan..

yaahh.. malem ini mau ne tidur jam 10 aja ah.. trus bsok bangun jam 5 lebih.. lmyn toh.. bangun pagi sambil mencukupi jumlah tidur.. hehe..

yah blog ku dah sepi lagi nih.. haha.. setelah mendapat shocking momentum.. yah gpp lah.. this just my usual blog..