Setelah 9 minggu mengalami hidup begini :

My Weekly Schedule

My Weekly Schedule

hidup saya harusnya lebih baik lagi mulai minggu depan dengan jadwal seperti ini :

sched2

perbedaan e cukup akeh yo, ngashori 2 x, praktikum 3, ngastepi 3x max.. 8 x 2.5 jam itu 20 jam per minggu. di mana 3x ne (ngastepi) berbuah caci makian.. capek deh..

oh ya, jg kepikiran bwat blog / masukin ke website ku (yg g da isi ne) ttg review buku2 yang tak punya seh.. hehe.. entah kapan yah isa terwujud :p.. sudah direncanakan http://www.creandivity.com/bookshelf.. haha.. tp g usah diketik di browser, folder bookshelf e lom ada.. creandivity.com e cuma hello world aja.. tunggu libur aja kayak e..