yahh.. luaammaa g ngeblog ya hehe.. selain ada ujian dan akeh tugas, juga karena g da yg pengen ditulis jg sih.. dan karena semester 6 udah berakhir, jadi bakal ada banyak waktu bwat nulis sih..

ujian : overall masih oke lah.. walau di 3 hari pertama rasa e berat banget.. dari hari senin jam 00.00 smpe rabu jam 23.59, ak cuma tidur 10 jam.. ujian e 6 @ 90-120 menit, jadi ya sekitar 10 jam jg.. jaga 4 ujian @ 90-120 menit, ya sekitar 6 jam.. jadi selama 3 hari pertama itu, tidur ku kalah mbe aktivitas ku di skul hehe.. tp kamis + jumat relatif sante lah.. dan apa yang terjadi biarlah terjadi :p hehe.. toh kecemasan apapun tentang ujian yang sudah dikumpulkan (bahkan sedetik setelah dikumpulkan) tidak akan mengubah apa2..

hari jumat lalu ada rapat ma atasan2 iSTTS + semua astep (walaupun akeh2 e yg dateng ya dari jurusan infor aja.. hehe.. jurusan laen astep2 e lagi ujian kata e pas itu).. dan dari hasil rapat itu, kayak nya asisten2 dan dosen2 masih belum bisa bersantai untuk minggu depan.. sebabnya ? karena iSTTS bekerja sama ma SSC (Sony Sugema College) untuk ngadain simulasi SMN-PTN (Saringan Masuk Nasional – Perguruan Tinggi Nasional), kayak SPMB gt.. SSC kan lembaga bimbel.. nah mereka ngadain simulasi bertempat di iSTTS gt.. dan menurut kabar, yg bakalan ikut itu 1400 orang.. uakeh men.. haha.. dan itu dalam waktu bersamaan.. yaahh.. harus bekerja keras deh.. tp karena dah g da tanggungan pelajaran, ya dibawa sante saja..

kemarin, kerjanya nyante melulu kayaknya.. dan hari ini pun bakal gt.. hehe.. mmg dialokasikan bwat nyante :p.. kemarin belanja buku, 2 novel – Tales of Beedle The Bard by JK Rowling ama A House Divide by Pearl S. Buck (seri terakhir Trilogy good Earth).. yah PR bwat minggu depan.. nyelesaiin novel trilogy Good Earth.. haha.. trus lanjut baca Brisingr.. kemarin sempat mau beli jg sekalian, tp mikir2 apa bisa mbaca segitu banyak e.. jadi yah pikir e, kalo habis baru beli lagi :p hehe.. tp kalo senggang gn sih, 1 novel 1-2 hari selesai la..

trus jg sempet fitness.. dan krasa banget.. badan ini dah g siap OR lagi.. stlh mbolos 1 mingguan, dan minggu lalu jg cuma 1 x aja.. harus ‘ditempa’ lagi deh kayak e haha..

hmm minggu depan mau ngap ya ? hehe.. mboh sih.. mungkin masih ‘bersenang2’ sebentar lah.. kayak e liburan e masih lama deh (sampe akhir agustus). ada sekitar 2 bulanan .. jadi kalo bersante 1 minggu kayak e masih worth.. setelah menjalani semester 6 yang bener2 nguras energi..

oh ya, liburan ini, pengen banget berusaha ke sistem early riser.. alias tidur malem cepet, bangun pagi jg cepet.. hehe.. mumpung liburan.. mmg kedengeran e aneh ya.. soal e biasa kan libur justru tidur e malem2.. tp kayak e malem2 ya g da aktivitas (g da tugas.. g da ujian).. jadi mendingan nyoba tidur cepet aja.. dan pagi2 mau OR.. hehe..