yahh.. hallo aja.. dah lama rasa ne g nge blog.. hehe.. menurut catatan, tanggal 23 juni (alias 10 hari yg lalu) adalah tanggal terakhir saya menuliskan sesuatu di sini.. dan sampai skrg benernya g da hal yang perlu-perlu banget untuk dituliskan di sini sih.. hehe.. tp yah g da salahnya menulis sih..

hari senin lalu, mbolos ke lab.. ada reuni bersama bbrp teman lama, rangga, sonny mbe tina.. kita dah koncoan dari SD sih.. dan 2 nama terakhir skrg lagi skul di NTU dan NUS.. jarang banget kita ngumpul2 gn.. hehe.. acara nya, kita ntn transformer the revenge of the fallen.. film yang keren dari sisi efek.. top deh.. walaupun ceritanya biasa2 saja.. Megan Fox is hot.. haha.. trus, kita lanjut ke SD-SMP Santa Clara.. untuk bernostalgia.. sempet foto2 juga di ruangan yang dulunya dipake bwat kelas 6c, kelas kita ber4 dulu waktu SD.. skrg ruangan kelasnya bener2 kerasa kecil.. ruangan olahraga yang dulu krasa gede dan tinggi (di lt 3), skrg juga krasa e biasa saja gt.. dan sambil crita2 juga.. ruangan ini ruangan apa dlu ne, ada apa ae.. trus kita ke SMP yang bru dibangun.. dan BUAAGUUSS BANGET.. top deh.. susunan nya minimalis elegan gt.. *tp g isa nostalgia di SMP, soale gedung SMP yg lama dah rata dengan tanah*.. suwe juga d gedung SMP yg baru.. kita crita2 di bagian roof top nya.. yah seperti di film2 itu.. sambil duduk2 di bagian atap.. sambil ngliati mall-mall yang ada di Surabaya jg.. yang ketok tuh Sutos, GM. Graha Pena ya ketok.. sampe akhirnya ngliat sunset hahaha.. jam 5 baru pulang.. yah cukup puas la.. we have grown up, the school has too.. but the memories is still in our head, no matter how old we are..

mulai tanggal 1 lalu, 5 org astep baru dah mulai masuk.. hari pertama, yaa cuma perkenalan peraturan aja.. makan siang dan maen counter strike bersama.. trus, tgl 2, giliran aku yg mbolos hehhee.. ngurusi komputer yang tewas.. dan butuh 4 power supply untuk menghidupkan kompie itu.. hehe.. PSU yang pertama, mari di coba-coba, ternyata ada bagian yang penyok, makanya diganti yang baru. PSU yang kedua tipenya sama dengan yg kedua, dan setelah dicoba, ternyata g kuat.. hard disk nya kedengeran klepek-klepek.. wew.. jadi ya harus ganti ma PSU yang ketiga, yang modelnya sangat meyakinkan, dan hitam elegan gt.. ada on/off nya lagi.. dan di sana dah jalan bbrp jam..

trus, sampe rumah g langsung nyoba sih.. abot tuh komp.. males bawa ke atas.. hehe.. lanjut pg lagi.. kali ini, urusan mbe zhong ruan ku.. yang bagian fret-nya bagian bawah2 g tepak.. jadi e maen e kalo nada tinggi g karuan gt ws.. dan kapan hari kan ws ke sana, kata e ws g da zhong ruan laen e lagi.. jadi g isa tuker.. so, mau ne sih ngembalino zhong ruan e, sambil nunggu kalo ada barang baru dateng lagi.. tp setelah ke sana (dgn niat ngembalino), ternyata malah dikasih zhong ruan baru suruh nyoba.. katanya ada 1 lagi, tp kapan hari ketlisut (keselip) di kotak da ruan.. yahh.. dari warna nya aja, ketok e cuerah gt.. warna kayunya buagus.. tp yah, tidak mau tertipu lagi deh.. kali ini tak coba e lagi di sana.. dan ternyata, no problem.. enak.. jadi, itu adalah zhong ruan ke 3 yang tak bawa pulang, setelah tukar 2x.. wew..

siangnya, nyoba komp ku.. dan nyoba ngeburn DVD.. tidak disangka, 45 menit mari dinyalano, mati lagi.. tanpa sebab yang jelas.. wew.. setelah nyoba berkali-kali jg g mau hidup2.. yahhh.. kecewa deh.. akhirnya untuk yang terakhir kalinya, sore jam 4 an, kmbali lagi untuk nuker PSU.. dan PSU yang ke 4 ini nasibnya cukup baik.. sampe hari ini, g da masalah lah.. wew..

kayaknya ada masalah dengan urusan membeli barang. apa tangan ini lagi apes.. g cukup sekali.. dan hari ini pergi fitness, dikasi kunci locker, ak pun harus tukar sampe 3 x.. karena 2 locker yang pertama g isa dikunci.. ckckc..

oh ya, belkangan kan sering liat debat capres/cawapres.. dan rasanya kok g sehat gt sih ya persaingan e.. sisi kiri dan kanan suka sibuk menyerang sisi tengah (yah tau dewe la urutan e hehehe), padahal kita tau kalo sisi kiri (no 1) juga pernah berkuasa dan jg tidak terbukti berhasil kan (*yah drpd dibilang gagal, bilang aja belum berhasil.. toh beliau berdalih kalo beliau tidak memerintah penuh, hanya 3,5 taun ‘warisan’).. dan sisi kanan adalah wapres yang lagi memerintah skrg.. jadi baik buruknya pemerintahan sekarang tidak lepas dari tangan beliau juga.. jadi kesannya aneh saja, rame2 ngeroyok incumbent yg skrg gt..

untuk pasangan no1, kan ada di koran tuh, janji mereka yang mengatakan akan membantu desa, maksimal 1 miliar dan 250 juta.. wah wah.. mereka itu bercanda ta beneran ya ? apa beneran udah ngitung i jumlah desa di Indonesia ?? bodo-bodoan aja jumlah desa ada 1000 (walaupun nda mgkn cma segini), mereka harus nyediain 10 triliun loh.. ak bukan pesimis sih, tp berusaha realistis juga.. toh negara ini bukan negara super kaya (secara finansial).. dan oke lah, mereka pengen membantu desa2, tp rasa e g etis kalo cuma ngomong jumlah sekian besar, tp masi belum tau mau dibuat apa..

lalu ada juga iklan yang mengatakan pemilu cukup 1 putaran (dan ditengarai pasangan no2 yang berperan di iklan ini, mengingat mereka memiliki tingkat popularitas yg paling tinggi).. ini rasanya juga g etis, walaupun alasan yang dikemukakan masuk akal, yaitu untuk menghemat dana pemilu yang sekali putaran membutuhkan 4 triliun.. sama saja kalo di pertandingan sepak bola, kita minta agar pertandingan harus selesai dalam 90 menit.. ndak boleh ada extra time.. nah lho.. oke lah kalo mmg bisa 1 putaran kan mmg bisa hemat, namun tidak perlu membuat iklan yang provokatif gt.. kalo mau menang 1 putaran, ya persiapkan lah diri anda sebaik mungkin..

untuk no 3, yah.. apalagi yang mau dibilang sih ya.. haha.. hari ini iklannya di koran sibuk mengklaim keberhasilan pemerintah yg sekarang, seolah2 yg brilian2 itu merupakan ide dari pak JK seorang.. kesannya gmn ya.. haha.. g etis jg.. lalu juga membuat program MAMPU, yg akan membiayai pemuda2 pengangguran.. yah, baik juga sih.. tp kalo dilakukan secara cermat.. jangan sampe salah sasaran aja..

kalo bole jujur, sebenernya 3 pasangan ini sama2 g memuaskan sih.. hehe.. ak pribadi setuju kalo pasangan yang saat ini memerintah dilanjutkan lagi.. tp yah, apa bole bwat.. mari kita pilih yang paling baik (walaupun bukan yg terbaik) dari yang kurang-kurang baik hahaha..