yahh.. nda kerasa dah hari senin lagi yahh.. liburan ini berlalu begitu cepat, begitu membosankan, dan begitu melelahkan (sampe hari ini pun masi insomnia.. pdhl udah menghindari bahan2 kafein dan tidur siang, trus juga berusaha nyapekin diri.. ckckck..)

entah apa yang terjadi sih.. yah sudahlah, tidak perlu dibicarakan.. semakin dibicarakan, semakin g bisa tidur nantinya hahaha..

hmm, minggu lalu ada beli bukunya Kambing Jantan.. dan dah selesai tak baca hari sabtu lalu.. hmm, kalo bole jujur sih, mnrutku buku nya biasa2 ae hehehe.. mmg sih lucu, dan aneh gt, tp yahhh masi lebih lucuan mr Bean (maaf mas Radit :p).. dan skrg sedang mencari mangsa buku berikutnya hehehe..apa ya ?? Sons ama House Divided (trilogi good Earth) mgkn bisa jadi opsi yg bagus, tp kadang ya bosen jg ya.. wew.. kalo perlu, mungkin aku bakalan ngulang baca Harry Potter #7 aja deh.. hehehe.. dulu bacanya kan cepet2 jadi ya ada lupa2 gt ws an..

ak ada liat beberapa buku bagus sih pas di gramedia lalu, tp terjemahan.. contoh e The Road.. tp kalo ak liat, baca buku terjemahan, terutama untuk genre sastra gt *bukan dunia fantasi ala harry potter ato twilight gt*, ak lebih prefer mbaca seri bahasa asli e (untung e sampe skrg ak baru punya buku2 bhs Inggris, belum pny buku bahasa mandarin hehe).. walaupun sepanjang membaca itu, harus ditemani kamus dan kadang ya g mudeng dengan bbrp frase2 atau istilah umum di negeri asalnya sana.. tp gmn2 yah lebih enak baca apa yang dituliskan langsung oleh pengarangnya, bukan hasil pikiran penerjemah :p hehehe..Harry Potter ku yg 6 + 7 itu ws bhs inggris seh.. penyiksaan mbaca e hehehe..

oh ya, sejak pake flash + spidi jam2an, donlod ku makin menggila ae hehehe.. dalam 2 bulan ini, sukses mendonlod Grey’s anatomy season 1 (9 epi), season 3 (25 epi), to liong to (40 epi x 400 MB tp IDWS sih), win 7 RC.. hehehe.. dari flash aja dah dapet 30 GB an total e.. haha.. tp karena belakangan flashnya luaambbaatt ya pake spidi deh.. tp skrg pun ws males banget donlod.. entah mau donlod apa lagi.. mmg Grey’s nya masi ada 2 season lagi.. tp mungkin bulan depan aja kali ya.. ato minggu depan baru lanjut donlod.. bener2 males nonton di komp.. hehe.. skrg sih lagi donlod Visual Studio 2008 hehehe.. iseng2 donlod.. dan g tak tunggui dengan antusias kayak donlod to liong to gt sih.. hehe.. yah kalo ak ol, dan lagi g gencar browsing, ya sambi2 donlod la.. skrg ae baru 14 % dari 3.4 GB.. sambil jalan saja :p.. entah mari gn mau donlod apa lagi.. wew..

yahh, kalo bukan karena to liong to, g bakal menghabiskan waktu nonton sebanyak ini di komp hehehe.. lagian rasa e belakangan nda ada buku yang buagus banget gt ya.. ya sudah deh.. tak habisin dulu nonton Grey’s nya.. biar g ada tanggungan lagi.. season 4 e kapan2 lagi ae ws.. hehe..