semester lalu, ak sempat berpikir kalo jadwal neraka itu bakal berkurang.. nampaknya aku salah besar.. phew.. kayak e kok lebih mengerikan yg sekarang ya.. wew..

nih gambarnya..

1

yang biru – ngastepi/ngashori/jaga Lab
yang oren – kerja part time
yang merah – kuliah (4 matkul berproyek semua)
yang hijau – les/latian musik/kegiatan lain untuk menghibur diri.. dan ada praktikum framework yang juga berwarna hijau..

seandainya hidup ku bukan sbg astep, ga kerja parti time, jadinya kayak gini nih.. kalo mau lebih ekstrem lagi, g usah les mandarin, les gitar, mbe latian musik hari minggu.. hahahaha..

jadwal 2

tapi apakah hidup pengangguran seperti itu juga yang tak inginkan ? kayaknya ya ngga juga.. semoga dengan bersusah-susah skrg ak mendapatkan sesuatu yang berharga.. phew.. moga2..

seperti kata pepatah.. susah jadi manusia deh.. wew..

semoga g mengalami gangguan jiwa selepas semester ini..

*NB :  mau tau jadwal kerja ne Obama itu kayak apa.. tolong yg merasa temennya, bukain BB nya kasi liat jadwal e apa ae hehehe.. ato paling ga SBY lah :p